Saturday, April 7, 2012

Siapa Cowok di Balik Lagu Adele ?

Gadis Seleb


Lagu di album 21 dibuat Adele saat dirinya dalam kondisi patah hati karena baru saja putus dari seorang cowok. Identitas cowok itupun jadi banyak dipertanyakan, karena mau nggak mau, cowok inilah yang bikin Adele berhasil membuat lagu-lagu galau yang nge-hits banget. 


Maka, beberapa cowok yang dekat sama Adele pun mulai disebut-sebut sebagai sosok sang mantan. Nama, seorang DJ bernama Ned Biggs disebut sebagai cowok dibalik lagu Rolling in The Deep, Someone Like You dan lagu lainnya. Apalagi, Ibunya Ned, Teresa Corr menyatakan bahwa Ned dan Adele memang berpacaran dan putus di waktu Adele sedang mengerjakan album 21. 

“Adele adalah cewek yang baik. Album itu memang bercerita tentang Ned. Saya bersyukur karena Adele baik-baik saja setelah putus dengan Ned,” beber Ibu Teresa. Namun, mengenai pernyataan Teresa ini, Adele belum menyatakan pendapatnya. Namun, pihak manajemen Adele menyangkal berita itu. 

Adele memang merahasiakan cowok dibalik lagunya itu. Namun, dia pernah menyatakan kalau sang mantan adalah belahan jiwanya. Apakah, Ned adalah belahan jiwa Adele? Hmm, kalau ini sih, hanya Adele yang tahu.


gadis.co.id

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)