Sunday, April 22, 2012

[NEWS] 120420 “Bintang yang sedang naik” B1A4, Debut di Jepang pada 27 Juni, ‘Kami akan mendapatkan peringkat pertama di oricon chart’


Grup pria Korea beranggota lima orang B1A4 mengadakan upacara peresmian untuk official fanclub mereka BANA JAPAN di Shibuya-AX Tokyo pada 20 April. Gongchan memulai dengan berkata kalau mereka mempunyai ‘sebuah pengumuman penting’, kalau mereka akan merilis single mereka ‘Beautiful Target’ pada 27 Juni untuk debut Jepang mereka, untuk
mendapat sorakan dan tepukan tangan. B1A4 berkata ‘Kami akan bekerja keras untuk menerima peringkat pertama di Oricon chart!’ (Jinyoung) dan ‘Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa mengadakan konser solo di Budokan Jepang.’ (Baro)
Pada upacara peresmian tersebut, selain menyuguhkan para member secara individual dengan mengenakan logo BANA JEPANG yang ditentukan oleh voting penggemar, pertanyaan yang dipilih sebelumnya seperti ‘Member mana yang paling terobsesi dengan kebersihan?’ dan ‘Member mana yang akan kalian pilih untuk menjadi pacarmu?’ juga ditanya, dan jawaban-jawaban para member menaikkan tingkat kegembiraan di suasana tersebut. Ketika pertanyaan ‘Member mana yang mempunyai refleks paling cepat?’ ditanyakan, lima penggemar dipilih dengan undian untuk bermain lompat tali dengan para member. Setelah itu, ketika para member memeluk penggemar tersebut, sorakan yang mirip jeritan bergema diseluruh ruangan.
Hari itu, B1A4 menampilkan ‘Beautiful Target’, ‘O.K.’ and ‘Baby I’m Sorry’. ‘Ini seperti kami baru debut kemarin, dan seperti sebuah mimpi bisa bersama kalian semua. Aku cinta kalian!’ (Sandeul), ‘Kami akan mendapat kekuatan dari cinta kalian semua dan akan melakukan yang terbaik!’ (Gongchan) [t/n: dia sebenarnya berkata ‘kami akan memakan cinta kalian semua dan melakukan yang terbaik], ‘Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa sering datang ke Jepang!’ (Jinyoung), ‘Mohon terus perhatikan kami sehingga kami bisa tumbuh dan berkembang di masa depan.’ (CNU), ‘Saya bahkan tidak bisa tidur karena saya sangat senang bisa bertemu kalian semua! Hari ini hanyalah permulaan! Mohon berikan kami cinta yang banyak!’ (Baro), ucap tiap member dengan sebuah senyuman. B1A4 akan mengadakan acara bersalaman di region Kantou pada 30 Juni, dan mereka akan mengadakan acara perilisan pada 1 Juni di Kanagawa, Lazona Kawasaki Plaza.
B1A4 adalah grup dengan lima member, dan membernya antara lain Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro dan Gongchan. Nama grup mereka berasal dari 4 member yang bergolongan darah A dan 1 member bergolongan darah B. Juga, ada artinya ‘Be the one, All for one (Kami akan melakukan yang terbaik untuk impian kami)’. Mereka membuat debut di Korea pada April 2011 dengan mini album mereka ‘Let’s Fly’, dan koreografi ‘Gentle Breeze Dance’mereka menjadi sebuah topik hangat. Di tahun yang sama, mereka merilis mini album kedua mereka ‘it B1A4’, dan itu menjadi penjualan album terbanyak diantara semua grup pendatang baru tahun ini, dan mereka memenangkan penghargaan pendatang baru pada 26th Golden Disk Awards.
source: oricon.co.jptrans cr: tables @ AVIATEB1A4
Indotrans by alwaysb1a4indo.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS TO THE SOURCE AND TRANSLATOR 

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)