Saturday, April 14, 2012

Perkembangan Hallyu Semakin Pesat, Korea Akan Segera Membuka "Hallyu Museum"


Dari K-Pop hingga drama, dan segala sesuatu yang mendukung boomingnya serta pertumbuhan dariHallyu Wave direncanakan akan dikumpulkan di satu tempat.

Selama paruh waktu kedua dari tahun ini, Young Jong Do, Incheon, yang merupakan tempat
untuk Bandara Internasional Incheon,  akan menjadi rumah baru bagi “Hallyu Museum” yang saat ini dalam tahap pembangunan.
“Mountain Star” akan mengambil bagian dalam pembangunan dan produksi “Hallyu Museum” yang akan berfungsi untuk menyebarkan dan menciptakan citra positif dari perkembangan Hallyu.
Bangunan ini direncanakan seluas 7,953.93 meter persegi sehingga pengunjung dapat sepenuhnya menikmati dan merasakan budaya Hallyu.
Direktur “Hallyu Museum”, Heo Nam, menyatakan, “Hallyu Wave, seperti Olimpiade, telah menjadi merek budaya penting yang menerangi orang di seluruh dunia tentang Korea Selatan. 
Oleh karena itu, sudah selayaknya kita membuat tempat di mana orang bisa datang dan merasakan budaya Hallyu, yang sekarang akan berada di “Hallyu Museum”. “
Museum ini berencana untuk menampilkan berbagai idola K-POP yang saat ini memimpin Hallyu Waveseperti, Super Junior, Girls Generation, B2ST, 2NE1, dan SHINee.
Mereka juga akan memberikan pameran untuk aktor Hallyu seperti Jang Guen Suk, Hyun Bin, Kim Tae Hee, dan masih banyak lainnya.
 Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)