Monday, April 23, 2012

Cewek Juga Bisa Jadi Superhero!

Di dunia komik, nggak hanya cowok-cowok saja yang bisa jadi superhero. Cewek juga bisa, lho! Kekuatan dan kelincahan mereka, bahkan sama kemampuannya dengan para cowok. Wah, siapa saja sih, para superhero cewek atau yang biasa disebut superheroine ini?


Wonder Woman - Sue Storm - Elektra

Wonder Woman

Tokoh yang diciptakan pada saat Perang Dunia kedua  ini punya kekuatan super nan canggih. Dengan kostum seksi, Wonder Woman bisa mengalahkan banyak penjahat karena dia punya kemampuan untuk bergerak sangat cepat dan lincah. Senjata Wonder Woman adalah laso yang selalu dibawanya. Laso ini bisa membelit tubuh musuh. Sabuk emas yang selalu dipakai oleh Wonder Woman juga berfungsi untuk membuatnya tidak bisa dihancurkan oleh siapa pun. 

Sue Storm
Satu-satunya tokoh cewek di Fantastic Four ini punya kekuatan untuk tidak terlihat. Dengan kemampuannya ini, Sue bisa menyelinap kemanapun dan menumpas musuh yang mengincar dia serta rekan-rekannya di Fantastic Four. Sue juga punya kemampuan untuk mendeteksi racun dan racun tersebut bisa diubah menjadi senjata yang melindunginya.

Elektra
Elektra menguasai banyak seni bela diri dari berbagai negara, seperti China, Thailand dan Jepang. Penguasaan Elektra akan seni bela diri juga membuatnya handal menggunakan senjata tradisional Jepang, seperti shuriken, shai, katana dan lain-lain. Selain itu, Elektra juga sangat kuat dan lincah. Hal itu didapatnya dari olahraga senam dan berenang yang rutin dilakukan setiap hari. Kehandalan Elektra inilah yang membuat para musuhnya segan dan takut padanya. Asri – Foto: Dok. Marvel Enterprises, 20th Century Fox 


gadis.co.id

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)