Saturday, April 21, 2012

Proactive Sleep, Aplikasi Pengantar Tidur

Gadis Try It


Sering merasa susah tidur dan terbiasa bergadang? Wah, nggak bagus tuh buat kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Nah, kualitas tidur kita bakalan lebih berkualitas berkat aplikasi bernama Proactive Sleep ini. Aplikasi ini berbentuk smart alarm clock yang bisa menjadwalkan kapan waktu yang baik untuk tidur dan bangun.
    
Selain memberikan jadwal tidur yang tepat, aplikasi ini juga memberikan feedback terhadap kebiasaan rutin kita
yang berhubungan dengan tidur. Misalnya olahraga, diet, mood sampai makanan. Lalu ada juga fitur Gradual Wake yang bisa men-setting suara alunan musik 10 menit sebelum alarm berbunyi sehingga tubuh kita bisa siap-siap untuk bangun tidur dengan enak.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis musik relaksasi yang dianjurkan para ahli untuk mempermudah tidur kita. Selain itu, aplikasi ini terhubung dengan iTunes, sehingga kita bisa memilih sendiri lagu pengantar tidur dan lagu untuk alarm kita. Tersedia pula fitur Sleep Diary, dimana kita bisa melihat gaya tidur kita setiap harinya, mulai dari jam tidur, jumlah waktu tidur, kapan kita susah tidur, kapan kita telat bangun, dan sebagainya. Kita juga bisa mendapatkan informasi seputar cara tidur yang benar dan solusi untuk mengatasi masalah tidur kita. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android, iPhone dan iPod. 

Mau coba? klik di sini.

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)