Wednesday, April 11, 2012

Rental Magica, Anime tentang Penyihir



Gadis Try It
Serial anime satu ini bercerita tentang sebuah perusahaan di Jepang yang cukup unik. Perusahaan yang bernama Astral ini menyewakan jasa penyihir untuk menyelesaikan masalah supernatural dan mistis. Inti cerita anime ini seputar petualangan pemimpin perusahaan Astral bernama Itsuki Iba bersama teman-temannya dalam menjalankan bisnis perusahaan penyihir ini.

Seperti yang disebutkan tadi, perusahaan Astral adalah perusahaan jasa penyihir yang  hampir seluruh pegawainya memiliki ilmu sihir. Sayangnya Itsuki sebagai direktur muda Astral tidak mempunyai pengetahuan tentang dunia magis. Tapi, mata kanan Itsuki punya kekuatan sihir yang disebut Glam Sight. Mata ini membuat Itsuki bisa mengetahui kekuatan lawan, mengontrol ilmu sihir dan bahkan bisa melihat memori seseorang.

Dengan mata ajaibnya ini, Itsuki bersama teman-temannya bertarung melawan kekuatan sihir dan makhluk aneh dan sekaligus berkompetisi dengan perusahaan sihir saingan mereka, yaitu Magic Society Goetia. Dalam menjalankan tugas perusahaannya, Itsuki dibantu teman-teman setianya, diantaranya Honami Ambler yang menguasai ilmu sihir kuno, Ren Nekoyashiki, sang ahli kosmologi, serta Mikan Katsuragi yang specialist aliran Shinto dan mantra. Serial penyihir muda ini bisa kita saksikan di ANIMAX, premiere tanggal 29 Maret 2012, tayang setiap hari Senin-Jum’at pukul 20.00 WIB.

Kategori: Serial TV
Penulis: Makoto Sanda
Published by: Kadokawa Shoten
Ditayangkan di: ANIMAX, premiere 29 Maret 2012 pukul 20.00 WIB

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)