Saturday, March 24, 2012

Toko Musik Online Kehabisan Stok Album Terbaru SHINee

Dilaporkan bahwa toko musik online kehabisan stok untuk album Sherlock. Disaat berita ini mungkin terdengar seperti hal yang baik, tapi ternyata tidak.
Hanteo melaporkan sekitar 18.000 copy terjual pada 21 Maret dan 17.000 copy terjual pada 22 Maret, yang jika ditambahkan menjadi 35.000 copy telah terjual. Lalu ada album yang telah terjual untuk acara fansign.
Album yang tidak cukup itupun telah dicetak lagi untuk memenuhi pre-order hanya di Korea saja. Orang-orang di Korea tidak bisa mendapat pesanan mereka jadi kemungkinan besar (tapi tidak pasti) orang-orang di luar negeri tidak bisa mendapat pesanan mereka dengan segera. Beberapa toko musik online berkata bahwa mereka akan mendapat stoknya pada hari Selasa.
Kelemahan dari habisnya stok album terbaru SHINee ini adalah Music Bank memotong perhitungan untuk chart minggu depan di hari Minggu, yang berarti pre-order yang belum terpenuhi itu TIDAK akan dihitung hingga minggu di bulan April. Shawol di Korea telah disarankan untuk pergi ke toko musik offline dan membeli album di toko manapun yang ada stok.
Credits: kimchi hana @ shineee.net
via dkpopnews
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)