Saturday, March 3, 2012

Menjelajah Dunia Musik Dengan Discovr Music

Gadis Try It


Aplikasi satu ini bisa bikin pengguna iPad, iPhone dan iPod makin luas pengetahuannya tentang musik dan musisi kesayangan mereka. Pasalnya, aplikasi ini bisa menyeleksi ribuan lagu dan musisi sehingga kita bisa mendapatkan info yang lengkap tentang lagu dan musisi yang kita inginkan. 

Hal utama yang bisa kita lakukan dengan aplikasi ini adalah mencari tahu tentang segala hal yang berhubungan dengan musisi favorit kita. mulai dari video musik mereka, biografi, berita terbaru, review tentang mereka sampai
update status mereka di social media. Kemudian kita juga bisa tahu tentang hubungan musisi favorit kita dengan artis lain. Apakah mereka saling berkolaborasi, hang out bareng atau punya hubungan spesial.  


Aplikasi seharga 1.99$ atau sekitar Rp. 20.000 ini, juga bisa memperkenalkan kita kepada band atau musisi baru di berbagai jenis musik. Kita bisa langsung terhubung ke link video musik mereka dan bahkan bisa langsung membeli album musik mereka lewat aplikasi ini. Serunya lagi, tampilan aplikasi ini juga menarik karena para musisi diperlihatkan hubungan mereka lewat garis mirip sisilah keluarga besar. 


Link: http://itunes.apple.com


gadis.co.id

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)