Saturday, March 3, 2012

Teaser Comeback Grup SHINee dari Koreografer SM Entertainment, Shim Jaewon

Fans telah menunggu lama & tampak mulai antusias untuk comeback salah satu grup laki-laki dari SM Entertainment, SHINee setelah muncul rumor yang mengatakan bahwa grup tersebut akan merilis
album baru di Korea tahun ini.
Selain itu, juga telah berkembang spekulasi diantara para penggemar SHINee bahwa grup beranggotakan 5 orang itu akan merilis lagu baru berjudul “Superhero”, sebuah lagu produser asal Norwegia yang telah terdaftar sebagai salah satu single comeback SHINee di tahun 2012 ini.
Mengenai tanggal pasti kapan SHINee akan comeback secara resmi, hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi mereka. SHINee terakhir kali meramaikan industri musik Korea saat mempromosikan lagu “Hello” pada bulan Oktober 2010 lalu dari album ke-2 mereka, “Lucifer”.
Sementara kesimpangsiuran masih beredar, pada tangal 3 Maret hari ini sedikit titik terang mengenai comeback SHINee terkuak lewat upload-an sebuah foto koreografer Blackbeat/Beatburger/SM Entertainment, Shim Jaewon ke akun Facebooknya dengan komentar, “Bersama SHINee lagi” dan kemudian men-tag dirinya berada di SM Entertainment. Foto itu sendiri menunjukkan kaki para member SHINee di studio latihan dance mereka.
Pada bulan Juli 2011 lalu, Shim Jaewon pernah meng-upload foto sebuah cangkir bertuliskan nama Super Junior untuk mengindikasikan koreografi comeback SUJU pada saat itu sekaligus menggoda keingintahuan para penggemar. Selain itu, dia juga meng-upload foto kaki member Super Junior.
Tampaknya Shim Jaewon kembali menggoda penggemar grup SME dan kali ini giliran para Shawol.
*sambil menunggu info selanjutnya, ayo main tebak-tebak-an yukss, dari gambar diatas menurut Haebaragi mana sih yang kaki Onew, Jjong, Key, Minho dan Taemin? Author ada feeling yg kanan *skinny jeans hitam itu kaki Jjong :D
Source : Koreaboo
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)