Thursday, December 30, 2010

Justin Bieber Bagi-Bagi Mainan

"Aku punya pengaruh yang besar, konyol kalau aku tidak memanfaatkannya untuk sesuatu yang positif,” kata Justin Bieber pada wartawan di tengah-tengah aksi amalnya di Atlanta, Georgia, AS, pada 23 Desember lalu. Yap, untuk merayakan Natal dan berakhirnya turnya di kota tersebut, cowok asal Kanada ini membagi-bagi kebahagiaan untuk pasien-pasien cilik di Children’s Healthcare, Kanada, dengan program bertajuk “Stuff Bieber’s Bus”!













Bekerja sama dengan stasiun radio setempat, Q100, kelahiran 1 Maret 1994 ini mengajak penonton konsernya untuk menyumbangkan mainan di sebuah bus yang parkir di Philips Arena, venue konsernya. Mainan-mainan ini kemudian diberikan pada anak-anak yang terpaksa melewatkan hari Natal di rumah sakit.

Semuanya bermula saat penyiar Q100, Bert Weiss, mengajak Justin untuk ikutan dalam program amal. “It was just something I thought would be really cool,“ ungkap pelantun Baby dan U Smile ini pada MTV News. Dan partisipasi Justin ternyata berpengaruh begitu besar. Apalagi selain lewat siaran di radio tersebut, program amal ini juga ia umumkan lewat akun Twitter-nya, @justinbieber.

"Setelah tweet Justin, saya langsung dibanjiri tweet dan email. Sehingga bisnya dengan sangat sangat cepat terisi penuh. Setiap anak di rumah sakit anak-anak tersebut akan mendapat hadiah berkat Justin Bieber,” tutur Bert Weiss.

Serunya lagi, Justin juga menemui seorang penggemar beratnya yang juga dirawat di rumah sakit tersebut. “Ada seorang cewek yang memakai kaki palsu dan ada wajahku di kaki itu…  It was so cool to meet her. It was amazing,” kenang cowok yang masih menyangkal gosip kedekatannya dengan Selena Gomez ini.

Ini bukan pertama kalinya cowok yang baru merilis singel Pray ini melakukan kegiatan serupa. Sebelumnya, ia juga pernah mengunjungi para pasien anak-anak di Great Ormond Street Hospital di Inggris, di tengah-tengah tur My Worlds: The Collection

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)