Tuesday, August 16, 2011

Shoebox Project

Aksi sosial ini didirikan oleh Beriozka Anita karena terinspirasi dari adiknya yang mengumpulkan barang-barang senilai Rp 50.000 ke dalam kotak sepatu untuk disumbangkan. Melalui sosialisasi lewat jejaring sosial, Shoebox Project yang mulai dijalankan di bulan Februari 2010 ini berhasil mengumpulkan dana untuk membantu berbagai proyek sosial. 

Gadis Aksi
Keunikan dari Shoebox Project adalah aksi sosialnya yang diadakan setiap 2 bulan sekali selalu berbeda. Misalnya, pada proyek ke-7, Shoebox Project membantu merenovasi ruang kelas sekolah untuk anak-anak kurang mampu. Kemudian proyek ke-8, Shoebox Project mengajak anak-anak panti asuhan untuk ikut workshop daur ulang sampah. Lalu untuk proyek ke-9, rencananya Shoebox Project akan memberikan edukasi tentang kesehatan gigi dan pemeriksaan gigi gratis bagi anak jalanan. Seru, ya?

Kita bisa berpartisipasi dalam proyek sosial Shoebox Project dengan berbagai cara. Seperti memberikan sumbangan dana ke rekening Shoebox Project. Kita juga bisa menyebarkan informasi tentang Shoebox Project dengan cara share website mereka http://shoeboxproject.wordpress.com dan menjadi fans Facebook Fanpage Shoebox Project. Kita juga bisa update informasi tentang proyek Shoebox Project lewat twitter mereka @shoeboxproject dan mencoba ikutan menjadi sukarelawan langsung yang membantu menyalurkan dana di lokasi proyek.



Source by : Gadis.co.id

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)