Wednesday, August 24, 2011

7 Secrets of Paramore Revealed !


Kedatangan Paramore ke Indonesia (Bali dan Jakarta) punya misi lain, bukan hanya untuk konser. Hayley Williams, Taylor York, dan Jeremy Davis mengungkap tujuh rahasia yang mereka pikir para fans belum tahu. Dan ini, hanya terjadi di Bali, Indonesia, he he.

1. Punya band funk!
"Hmn, apa yah?" awalnya Hayley ragu. Kemudian dia mulai cerita panjang lebar soal masa lalunya bersama Jeremy. "Dulu aku dan Jeremy punya band beraliran funk. Funk! Kita berdua mainin lagu-lagu milik artis funk, seperti Barry White dan lain-lain. Kita juga manggung di beberapa tempat dan dibayar. It was really weird! Ha ha ha," kata Hayley sambil tertawa dan menunduk malu. Waktu itu Taylor belum gabung sama band yang Hayley enggak mau sebutin namanya ini, he he.

2. Suka lagu country
Karena berasal dari Nashville, daerah yang sangat diterpa musik country, mereka bertiga suka sama jenis lagu ini, apalagi Hayley. "Aku tumbuh besar mendengarkan lagu country, enggak heran aku suka."

3. Johnny Cash
Banyak musisi yang menginspirasi Paramore. Para fans pasti menyangka kalau musisi yang menginspirasi mereka adalah musisi di jalur musik yang sama kerasnya. Tapi enggak juga, lho. Hayley bilang, dia menghormati banyak musisi country. Dan salah satunya adalah Johnny Cash. "Enggak hanya musiknya, para musisi country juga banyak yang menginspirasi kami. Seperti misalnya, Johnny Cash," aku cewek mungil ini.

4. Spaghetti bolognese lover
Ke mana pun dan di mana pun, yang namanya Jeremy pasti maunya makan spaghetti bolognese! "Hal pertama yang aku tanyakan kalau menginap di sebuah hotel adalah, spaghetti bolognese. Di manapun negaranya, aku maunya makan itu, ha ha ha," kata Jeremy.

5. Pizza & liquorice addict
Lain Jeremy, lain dengan Taylor. Kalau dia, suka banget sama pizza dan liquorice. "Yah, aku ngaku deh, aku addict banget sama pizza dan liquorice. Iya, liquorice, ha ha, aneh yah?" aku Taylor. Liquorice itu sejenis permen yang punya khasiat pelega tenggorokan. Pasti mulut Taylor selalu wangi, yah!

6. Taylor si kecil
Hayley dan Jeremy kadang suka menganggap Taylor anak kecil. "Waktu aku dan Jeremy udah main band dan ngajak Taylor gabung, dia masih kecil banget, how old are you back then?" kata Hayley menggoda Taylor.

"Ha ha ha," Taylor malah tertawa. "I was twelve," lanjut dia. Taylor juga ngebongkar rahasia kalau sebelum gabung sama Paramore sebenarnya dia sudah mulai menulis lagu, lho! Wah, padahal umurnya masih di bawah dua belas tahun waktu itu, hebat!

7. the "n" word
Setelah kisah Taylor, mereka bertiga mulai kebingungan mencari rahasia lagi. Sampai akhirnya Hayley bilang, "Yeah, we're just a bunch of nerds," kata dia sementara Jeremy dan Taylor hanya tertawa. Kalau nerds bisa berkarya dan terkenal seperti mereka, semua orang pastinya pengin jadi nerds juga yah! He he.

Source by : kawankumagz.com

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)