Tuesday, August 30, 2011

[PICS] Key In Cartoon

hy blogger :) kali ini saya ingin menggaje (lagi??) hehehehe iya dong, namanya aja blog gaje :D
tp gajenya ini dengan berbagi gambar kakak saya *dikejar lockets
hehehe, namanya KIM KIBUM paggilannya KEY stage namenya ALMIGHTY KEY, dia ummanya SHINee, paling FASHIONABLE di SHINee, urusan gaya tanya aja sama dia :) cowok yang
lahir di Daegu tanggal 23 September 1991 ini suka sama warna PINK dan SPONGEBOB *sama dong kyk saya :D
hehehe, nah tanpa basa basi lagi, ini dia beberapa foto KEY dalam bentuk kartun :) check this out !! (mian yah kalau jelek dan dah punya :) )

*keliatan banget kalau Key suka sama pink

*ini Key waktu di Hello Baby, semua member SHINee juga pake kostum binatang2 :)

*mian, ni saya lupa waktu Key dimana --'

*Chukkae Key !! *ulthanya msh lama --'

*lucunyaaa :D

*wah, apalgi yang ini !!

*ini Key waktu di Hello Baby juga, waktu itu member SHINee dalam test untuk ngejaga bayi
\
*jelas banget, kalau ni Key yang di Ring Ding Dong

*sama kayak di atas, waktu Ring Ding Dong :)
*ni gak jelas kapan, tp gambar ni mirip banget sam Key yang asli. Tapi, Key yang asli ttp di atas :D

*saya gak tau jelas Key lagi ngapain --' kira2 ngapain yah ?? *curiga -,-

*lucunyaaa :)

*ni Key waktu di Hello :)

*ttp waktu yang di Hello

*ni juga waktu di Hello :)

*let's go to school with Key :) *jadi semangat deh sekolahnya :D

*Mr. Key !!

*key cat ???

source by : blog orng, fb orng, twitter, dan om google :) hhehehe :D

2 comments:

Comment Please :)