Saturday, January 5, 2013

Recommend Novels by Sang Author (zaza)

assalammualaikum guys dan selamat tahun baru 2013 !! :D *tiupterompet* sudah lama bnget yah gue *gue?!* gak mempir ke blog ini -.- kanget bangeeeenn deeh rasannya :* *bohong* :D oke semua mua mua muanyaaaa, kali ini saya akan membahas tentang Novel-Novel yang direkomendasikan untuk kamu kamu yang pada cetar membahana badai kece ulala ini :P oke semuaaa, check this out!! ;) *bacasampehabisyah* ;D

1. I For You
saya suka banget sama novel ini, karna berhasil buat saya nangis :'D *hiks*. well, novel yang diterbitkan oleh Gagas Media ini emang keren dan selalu bikin penasaran, jadi rasanya pengen baca terusssssss *lebay*, tapi ciyus deh, waktu saya baca ini, rasanya pengen ngelanjutin terus :D hehe, jadi ceritanya ini tentang Cessa yang diurus sama Single Parent yang super sibuk buk buk, maklum yah Cessa ini anak orang kaya dan dia anak tunggal. Cessa punya sifat manja karna dia sakit-sakitan, tapi sebenarnya dia itu kuat karna dia sudah merasakan sakit selama 17 tahun *kalaugaksalah*. Terus, Cessa punya teman yang udah dia anggap sebagai pangeran. Namanya itu Benjamin. Benjamin selalu ada disamping Cessa karna dia adalah pengeran Cessa. Uhhh, so sweet banget yah, sampe ngiri nih -_- eits, tunggu dulu, bukan berarti ceritanya selesai yah, masih berlanjut kok, daripada penasaran terus guling-guling gak jelas *eh?* mending baca aja bukunya! terserah deh, mau pinjam atau beli :P

2. Once Upon a Love
Novel ini juga keren banget dan kejadiannya cuman terjadi dalam 1 hari!! terus, endingnya nge-gantung gitu, tapi tetap keren kok :) gak nyesel kok bacanya, paling nanti marah-marah gak jelas atau kesal, hehe. Soalnya, waktu saya habis baca buku ini, rasanya pengen ngapain gitu -___- *curcol*. oh ya, kalau baca buku ini, jangan bingung yah, soalnya sinopsisnya itu terletak di cover buku, hihi :D

3. Raksasa dari Jogja
novel ini memang lagi hits-hitsnya sekarang *menurutku*. Cerita memang keren terus so sweet banget, habis itu pembatas bukunya keren banget :3 *eh?*. tapi yakin deh gak nyesel baca buku ini !!! *maksa* awal cerita sih emang nyiksa banget, tapi kalau dilanjutin tambah seru kok. apalagi bahasanya gak susah-susah amat, terus novel ini ringan untuk dibaca jadi alhasil cepat untuk diselesaikan :D

mungkin itu aja yang bisa saya bahas, tapi masih banyaaaaaaaak novel yang direkomendasikan untuk kalian semua!! well, this is the list:
1. Seri High School Paradise : High School Paradise, Love United, Best Friend Forever by Orizuka
2. Seri 4 musim by Illana Tan
3. Our Story by Orizuka
4. Morning Light by Widhy Puspitadewi
5. Seandaiya by Windhy Puspitadewi
6. Let Go by Windhy Puspitadewi
7. Forgiven by Morra Quatro
8. Daun yang Jatuh tak Pernah Membenci Angin by Tere Liye

catatan : semua rekomendasi trsebut berdasarkan pendapat saya sendiri dan karna saya sdh baca semua novel-novel diatas. Jadi, kalau ada yang bingung, knp novel seperti Perahu Kertas atau 5 cm tidak masuk ke rekomendasi. Itu karna saya belum baca, hehe :) I'm sorry, mianhe ^^ gomawo all !!

lots of love, zaza

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)