Thursday, January 17, 2013

[NEWS][INA] 130115 Sandeul menangis tersedu-sedu di ‘Strong Heart’ ketika memikirkan kakeknya



B1A4 – Sandeul menangis tersedu-sedu di ‘Strong Heart‘ episode 15 Januari.
Di acara tersebut, Kim Jung Hwa berbicara tentang ibunya yang meninggal karena kanker. Selagi mendengar ceritanya, Sandeul menangis, dan MC menanyakan kenapa. Sandeul membuatuhkan beberapa waktu untuk menenangkan dirinya, dan mempunyai waktu yang sulit dengan mengungkapkan, “Kakekku dari pihak ibu terkena kanker, tapi dia bahkan tidak bisa dioperasi“, mengungkapkan kalau kankernya tidak dapat terobati.
Dia melanjutkan, “Tapi kakekku bahkan tidak tau kalau dia terkena kanker. Dia tidak bisa dioperasi, tapi dia seperti orang yang ceria sehingga kami fikir tidak memberitahunya-lah yang terbaik, jadi kami tidak melakukannya. Semua orang di keluarga kami berpura-pura kalau mereka tidak tau apapun.”
Bahkan setelah dia selesai bercerita, dia tidak bisa berhenti menangis. MC Shin Dong Yup mencoba membuatnya lebih baik dengan bercanda tentang topik selanjutnya, tapi akhirnya dia tidak bisa berhenti menangis dan aktor Park Shin Yang menyarankan supaya mereka istirahat sebentar sebelum melanjutkan syuting.
Article cr: Allkpop
Traslation by CHJ2304 @ alwaysb1a4indo.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)