Wednesday, January 9, 2013

Daily Fortune Free Scan


Gadis.co.id-Mau tahu keberuntungan kita hari ini? Coba deh download aplikasi yang tersedia gratis buat pengguna Android, iPhone dan iPad ini. Namanya aplikasi Daily Fortune Free Scan. Nggak cuma meramalkan keberuntungan kita, tapi aplikasi yang diunduh jutaan orang ini juga memberi tip akurat, lho. 






















Cara mainnya gampang banget kok, kita tinggal menempelkan ibu jari kita di layar, lalu tunggu sampai aplikasi ini selesai melakukan scanning. Lalu, angkat jari tangan kita. Nggak berapa lama prediksi atau ramalan kita hari itu akan keluar. That’s all! 
Banyak yang sudah mencoba dan memberikan testimoni betapa akuratnya aplikasi ini dalam meramal dan memprediksi. Hebatnya lagi, aplikasi yang masuk dalam Top 50 Free Entertainment appplication iPhone dan iPad ini, nggak cuma bisa meramalkan keberuntungan yang akan terjadi di hari itu, tapi juga memberikan tip-tip positif untuk melewati hari-hari kita. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan iTunes Apps Store. Enny Krista, Dewianataria – Foto: https://play.google.com, https://itunes.apple.com

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)