Saturday, October 8, 2011

Lenka : doyan gado-gado & Soto ayam - KWANKU


Dengan senyum manis dan dress bermotif batik, Lenka menyapa media di acara Press Conference di Velpa, Gandaria City sore ini. 'I'm very excited, it's gonna be awesome,' kesan Lenka soal konser tunggal pertamanya di Jakarta.

Konsernya kali ini emang bukan yang pertama, tahun 2009 Lenka udah pernah tampil di Jakarta, di acara Indiefest. "Penampilanku kali ini pasti beda banget dengan show sebelumnya. Karena dulu aku main di festival musik, dan sekarang aku tampil di konser tunggalku. Pasti bakal menyenangkan banget," ucapnya.
Lucunya, Lenka masih ingat lho makanan Indonesia kesukaannya. Begitu mendarat di Bandara Soetta tadi malam, Lenka langsung minta gado-gado dan soto ayam sebagai menu makan malamnya. Hi hi hi.
Lenka, kasih bocoran sedikit dong soal konser kamu nanti malam! "Aku akan menyanyikan 16 lagu, ada yang aku ambil dari album pertama, beberapa lagu baru, dan aku juga menyanyikan lagu milik penyanyi lain," beber Lenka.

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)