Tuesday, August 14, 2012

[NEWS][Bahasa] 120815 B1A4 merilis single kedua “Oyasumi Good Night” di Jepang



Grup idola B1A4, yang belakangan ini membuat debut mereka di Jepang dengan “Beautiful Target”, sudah bersiap-siap untuk merilis single Jepang kedua mereka
“Oyasumi Good Night” (Baby Good Night).
Dirilis pada 29 Agustus, “Oyasumi Good Night” adalah versi Jepang dari hits B1A4 di Korea “Baby Good Night”. Daftar single lagu judul dan versi instrumen dan juga termasuk versi Jepang dari lagu sebelumnya, “Baby I’m Sorry.”
Single tersebut akan ada dalam tiga versi yang berbeda; Regular CD only edition, Version A (CD+DVD) and Version B (CD+Goodies). Tambahan DVD akan memasukan video pembuatan dari album jacket photo shoot begitu juga dengan penampilan B1A4 pada fan meeting April lalu.
Sebagai tambahan, B1A4 akan memulai serangkaian acara temu-sapa di negara tersebut untuk memperingati perilisan mereka. Mereka akan mengadakan fan meeting di Tokyo pada 6 September di Tokyo dan 7 September di Osaka. In addition, B1A4 will kick off a series of meet-and-greet event at the country to commemorate their release. They will hold fan meetings in Tokyo on September 6th and in Osaka on September 7th.
Source: B1A4 Japan website via dkpopnews
Translation by alwaysb1a4indo.com
Take out with full credits

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)