Saturday, June 9, 2012

Persaingan "Big 3" SM, YG, dan JYP Melalui Cmeback Girl Group Mereka Di Bulan Juni !


Girl grup Top 2NE1, Wonder Girls, dan f (x) masing-masing telah mengumumkan comeback mereka di bulan Juni. Ketiganya adalah girl grup wakil dari agensi ‘Big 3′ di entertainment Kore-YG Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment. Mereka telah mengklaim kemenangan dengan pencapaian posisi #1 pada berbagai program musik setiap perilisan lagu baru, dan comebacks mereka diharapkan dapat menghidupkan industri K-Pop ke medan persaingan ketat. Wonder Girls bergerak mendahului yang lain dengan merilis judul baru mereka lagu “Like this” bersama dengan MV yang menyertainya.”Like This” adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh JYP Entertainment – JY Park, dan berisi irama hip hop mudah dan upbeat dengan lirik berulang yang membuatnya mudah untuk dinyanyikan bersama. “Like This” dirilis pada hari yang sama dengan “Monster” Big Bang, dan telah bersaing ketat untuk mempertahankan tempat #1 di chart musik.
f (x) juga akan membuat comeback dengan segera! SM Entertainment melaporkan pada tanggal 5 Juni, “f (x) akan merilis ‘Shock Electric’ mini-album baru di seluruh dunia melalui Itunes dan berbagai situs musik pada 10 Juni.”Ini adalah album pertama yang dirilis oleh f (x) dalam satu tahun sejak kelompok itu menjadi salah satu girl grup dengan posisi #1 melalui “Hot Summer” dan “Pinocchio” musim panas lalu.
Daannnn akhirnya, YG Entertainment juga telah mengumumkan bahwa 2NE1 comeback bulan Juni, tapi tidak banyak informasi tentang mereka yang dilaporkan.Seperti f (x), ini adalah rilis pertama 2NE1 dalam setahun setelah “I Am The Best” Juni lalu. Dalam jajak pendapat terakhir, comeback 2NE1 terpilih sebagai salah satu hal yang paling dinantikan.YG Entertainment memilih untuk tetap diam pada bentuk dan konsep album baru 2NE1, serta tanggal pasti mereka comeback stage.
Tanggal tepatnya untuk 2NE1 belum dilaporkan, namun mereka diperkirakan kembali dengan album baru di tengah Juni, yang berarti mereka akan langsung bersaing frontal dengan Wonder Girls dan f (x) … ^^
Siapa yang siap dengan persaingan ini?? Go 2NE1! Wonder Girls! F(x) ! :D
Sumber & Gambar: JoyNews24 melalui Nate
cre: allkpop
koreanchingu.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)