Thursday, March 28, 2013

Grup B1A4 Sukses Hibur Penggemar Indonesia


VIVAlife - Meski sempat diberhentikan sementara, namun showcase pertama boyband B1A4 di Jakarta sukses menghibur para penggemar mereka yang disebut sebagai BANA. Sepanjang penampilan, teriakan riuh penonton yang umumnya remaja putri itu tak berhenti. Bahkan, salah satu member CNU beberapa kali mengisyaratkan untuk tetap tenang.

Kelima lelaki asal Korea Selatan itu membuka penampilan dengan 'Beautiful Target' dan 'Bling Girl' yang langsung memanaskan suasana. Sang vokalis utama, Sandeul terlihat tak bisa ikut gerakan koreo dengan maksimal karena cedera lutut.

"Halo apa kabar?" sapa mereka dalam bahasa Indonesia. Masing-masing member kemudian memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia yang sudah mereka pelajari sebelumnya.

"Aku cinta padamu", "mantap", "sayang", "aku suka kamu", "cintaku", adalah beberapa kata yang sering mereka ucapkan di atas panggung. Sontak saja penonton menanggapinya dengan meriah. Setelah membuka dengan dua lagu awal, ada sesi bincang-bincang sebentar. MC Jinwoon malam itu menjadi pemandu sekaligus penerjemah.

CNU mengaku senang berada di Indonesia karena cuaca di sini hangat. "Kalau di Korea sekarang lagi musim dingin, tapi di Indonesia panas jadi sangat senang. BANA Indonesia sangat bersemangat, malam ini bisa bertemu kalian senang sekali. BANA Indonesia mantap," ucapnya malam itu.

Setelah berbincang-bincang singkat dan dihentikan selama 30 menit agar penonton tertib, B1A4 muncul kembali ke panggung membawakan 'If', 'Chu Chu Chu', 'Baby Good Night' dan 'Tried To Walk'.
Penonton yang memenuhi Skenoo Hall Gandaria City pun ikut bernyanyi bersama sembari menggoyangkan light stick mereka.

Di penghujung acara, rapper Baro menyempatkan diri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah mendukung B1A4. Uniknya ia membaca tulisan yang sudah ia persiapkan menggunakan bahasa Indonesia.

"Kami bisa bayangkan seluruh fans berkumpul di sini. Kami ucapkan terima kasih bisa tampil di sini. Saya sangat bahagia. Saya ingin menyampaikan sesuatu. Walaupun saya nggak lancar, tolong dengarkan. Apa kalian senang hari ini? Alhamdulilah. Kalian senang ketemu kami? Alhamdulilah.. Saya sangat senang ketemu kalian. Jangan sedih karena kami selalu pikirkan kalian, walaupun kami jauh. Ketika kami balik lagi, kami akan bawa panggung lebih bagus lagi. Alhamdulilah, kami cinta kalian, terima kasih," ucapnya disambut dengan tepuk tangan penonton.

Tak ingin kalah, member B1A4 lainnya pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Sandeul meminta maaf karena tak bisa maksimal dalam koreografi. "Saya benar-benar ingin bertemu kalian, terima kasih. Walaupun Korea dan Indonesia jauh saya selalu merasa berterima kasih. Setiap saat saya tampil saya selalu merasa berterima kasih, dan tunjukan yg terbaik. Karena kalian, kami ada di sini. Kami janji akan selalu mencintai kalian. Aku cinta kamu," katanya.

"Kami senang sekali, apalagi malam ini sangat bersemangat. Hari ini waktunya terbatas, tapi jangan sedih, nanti kami akan datang kesini lagi. Terima kasih sayang, aku cinta kalian, terimakasih," ucap sang leader, Jinyoung.

"Saya tak akan lupakan panggung hari ini. Saya berharap lain kali kita bisa bertemu dengan panggung yang lebih besar dan lebih bagus. Terima kasih tolong selalu dukung kami," turut sang magnae, Gongchan.

CNU pun meminta agar para BANA di Indonesia tetap mendukung mereka sampai kapanpun, dan berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia. Kelima lelaki itu pun mengakhiri showcase mereka dengan lagu 'So Fine', 'OK' dan 'Faster'.

"Kami harus selesai hari ini, saya juga nggak mau pulang sebenarnya. Tapi kalian harus dukung kami terus yaa. Tolong perhatikan kami sampai kapanpun, karena kita bisa bertemu lagi," tutupnya. (umi)

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)