Thursday, November 17, 2011

i got CRAZY

hy guys :D dah lama kayaknya saya gak ngepost lagi :DD huahahahaha, gini toh saya pengen cerita tentang sesuatu yang bisa buat saya GILA alias CRAZY *nyanyi nyanyi I GOT CRAZY I GOT CRAZY -___-* hehehehe :D daripada kamu penasaran berlebihan gak jelas sambil ngigitin kuku kamu yang belum kamu gunting *uppss :pp* :D so bekicot :pp

ok, that's EVALUATION atau EVALUASI. itu adalah kata kata yang gak pengen saya dengar kalau lagi stress + BM. but, in fact, i got it and i should do it. sinting kan ?! dikasih tau hari rabu dan di evaluasi hari jumat. kalian mungkin bingung evaluasinya itu ngapain. ok, evaluasinya itu, kita buat argument *kayak debate* plus dengan definition, parameter, solution, and conclusion. terus kita presentasikan TANPA MELIHAT KERTAS lalu ditanya tanya. alhasil, kita DEBAT mamen !!!! *kok jadi gini yah -__-*

itu yang buat saya stress. dan itu harus dua kertas full !!! saya yang hanya manusia biasa hanya mikir, gimana caranya, itu kertas putih kosong, bisa menjadi berwarna full dengan coretan tinta print yang isinya tentang omong kosong yang hanya diputar putar aja ......

dan saya evaluasinya diundur jadi hari sabtu, dan saya senang bangett :D tp sedikit sedih juga :(

ok, i think that's all, wassalammualaikum wr. wb. :))

pray for me nahh :D

No comments:

Post a Comment

Comment Please :)